RSS Feed

Tuesday, February 09, 2010

-ot -ot

Let me laugh for a while before I show you this funny note…bwhahahahaha wkwkwkwk…ups oke done, now check this note out…

***

Jantungku serasa bass yg di betot. Berdegup tak karuan sampai kepalaku cekot2. Kadang mata juga ikutan melotot. Demi menahan rasa yg kian hari kian berbobot. Bahkan aku hanya makan carrot dan tahu gejrot. Bagaimana berat badanku tidak jadi melorot?? Tapi untungnya tak sampai nyanyi lagu latah eh copot-copot.


Jujur ini bukan anekdot. Rasa ini sungguh membuatku repot. Jiwa dan ragaku pun ikut berkomplot. Perhatian yg kupunya semuanya tersedot. Hingga wajahku dipenuhi jerawat seumpama corak polkadot. Pernah kuperingatkan sampai mengurat otot tapi tetap hatiku tak bisa membelot. Sampai2 aku ditertawakan si cepot. Karena malu kemudian aku ngumpet di balik got. Eehhh ada kambing badot, oh my goat…(hiyyaaa…maksa banget seeh pa??)

Wahai perempuan, tak usah kau sewot. Sebab aku pun tak lantas jadi nyolot atas rasa yg telah menyulapku serupa robot. Tak usah pula menampilkan wajah angot. Sebab aku juga tak mampu melawan meski rasa ini malah membuatku jadi lemot, lambat kaya bekicot, kemudian agak bolot, bersyukur tak sampai jadi idiot. Yaa mungkin sedikit2 linglung seperti pak Bendot.

Definisimu tentang rasa yg merebak diantara udara ini terlalu alot. Santai sajalah dan jangan terlalu kolot. Toh ini tulus, bukan asal comot. Pastinya aku ikhlas dan tidak minta persekot. Insya Alloh tak sampai melanggar batas2 asimtot.

Tak peduli apa reaksimu, aku akan mengejar rasa itu meski harus melewati hotel marriot, menjelajahi desa bojong kenyot, bahkan memipir kawasan dayeuh kolot. Tak peduli harus dengan angkot atau vespa jebot. Yeaahh…tak apalah, namanya juga patriot. Setidaknya aku tak harus ngesot. Kalau bisa sih terbang layaknya seorang pilot. Tak urusan juga meski harus kena semprot. Yg penting terus genjooot.

Satu hal yg kemudian perlu dicatat sebagai pesan paling bontot adalah bahwa aku ingin melewatkan masa ketika daguku ini mulai berjenggot, kulitku jadi kendor dan peot, bahkan pipiku akan jadi kempot, tak mengapa tinggal di gubuk reot, menyeketsa hari2ku bersamamu meski masih dng menggunakan potlot.


ps. Maaf bu, baru bisa segitu aja…itu pun dengan susah lagi payah…nyerah bu lah…

-1 feb 10-

***

Can’t say anything other than OMG bisaaan bangetzh seeh…kepikiran gitu nulis note yg akhirannya –ot. Oke deh kali ini daku mengaku kalah. You are so kereeeennn =)) (tulisannya maksutnya wkwkwkwk)

No comments:

Post a Comment