RSS Feed

Monday, March 22, 2010

Just Wanna Be Me...

Hmm…


Hari ini, ketika melihat orang2 yg berlalu lalang di jalan, diselingi kendaraan yg berseliweran kesana kemari, kemudian sampai di kosan, sembari beristirahat sebentar saya membuka account facebook saya dan membaca setiap status rekan2 saya di homepage…


Tuhan…betapa sangat saya beruntung menjadi saya, dan seharusnya setiap orang pun merasakan perasaan yg sama dengan saya, beruntung menjadi diri mereka. Tak soal sebanyak apa bahagia atau duka yg dijalani, sebab masing2 orang punya masa mudah dan masa sulitnya sendiri. Ketika saya bermuram durja, bisa jadi mereka tertawa, pun sebaliknya.


Tidak ada yg perlu merasa bahwa nasib seseorang lebih baik dari orang yg lain atau tidak, sebab Tuhan sudah atur semua jalan cerita manusia dengan sebaik2nya perkara. Tidak ada yg akan teraniaya dari semua yg sudah Tuhan rencanakan ini. Tidak ada, semakhluk pun. Sebab hanya Seorang DIA yg mampu menakar segala jenis rasa bagi setiap hambaNYA yg percaya.


Dan sambil diiringi lagu Semua Karena Cinta yg dinyanyikan Joy Tobing, saya semakin bersyukur dengan menjadi saya, dengan semangat saya, dengan senyum saya, dengan semua lebih dan kurang saya.

Rabb, alhamdulillahirrobbil’alamin, syukur sujudku padaMU Tuhanku…

No comments:

Post a Comment