RSS Feed

Sunday, March 21, 2010

Dan Bumi yg Semakin Tua...

Hmm…ternyata dunia itu sudah sangat tua ya, haha itu lintasan pikiran saya ketika melihat beberapa adik kelas yg sekarang tampak jauh lebih dewasa daripada saya, padahal saya sudah akan genap seperempat abad Oktober nanti.


Sepertinya baru kemarin saya melihat mereka berlari2 seperti bocah2, ga taunya sudah hampir 7-8 tahun silam hal tersebut berlalu. Sekarang yg terlihat wajah2 yg makin chubby, perut2 yg nambah maju, hihihi lucu aja gitu ya.

Dan saya tersadar dengan semua itu, betapa saya juga semakin beranjak senja. Meski ya kadang kalo org lewat, terutama ibu2 sama bapak2 ngeliat saya masih kaya anak2 sma gitu, aduuh pliss deh bu, pa, saya ini udah tua bukan abg lagi…tapi bersyukurlah dianugerahi wajah yg imuuutt…hehe

Jadi ya intinya…selalu berbuat yg baik dari hari ke hari ajalah…meski bumi semakin tua, meski diri semakin beranjak senja :)

No comments:

Post a Comment