RSS Feed

Thursday, April 22, 2010

KOMPETIBLOG Indonesia Berprestasi

Hmm...ada lagi neeh sasaran buat mengasah kemampuan menulis: menyeimbangkan logika dan rasa. Temanya tentang "Pendidikan Indonesia: mau dibawa kemana??", sebagai org pendidikan dan berpendidikan (halaahhh iyah gitu? ya ngarep mode: on ga dilarang kan, hehe) sepertinya perlu menuangkan ide di kepala ini dalam kompetisi itu. Hmm yaa meskipun mungkin ga bisa membawa perubahan yg banyak buat kondisi pendidikan Indonesia yg masih saja bermuram durja, tp seengganya bs memotivasi diri sendiri untuk berbuat lebih baik lagi soal mengajar dan mendidik anak bangsa. That's the important one...

Sebab di tangan generasi penerus itulah keberlangsungan dan eksistensi negeri Indonesia Raya Tercinta ini dipertaruhkan. Di pundak2 merekalah nantinya tanggungjawab, amanah, tugas perkembangan dan kesejahteraan tanah kaya ini digenggam. Dan untuk menjalankan itu semua, apakah bs tanpa melibatkan pendidikan?? Apa mungkin berbicara di kancah dunia demi memajukan bangsa ini tidak dengan pendidikan??

Silakan dipikirkan jawabannya ya hehe...Kunjungi juga situs Indonesia Bersatu untuk informasi lebih lanjut.

4 comments:

cemplon said...

wauw.. trims infonya ya sista...
ayooo sepedahan di belanda...
ayoo ikut lomba nulis lagiii..

btw, kau suka traveling g? lagi pengen backpacking ni...

dunia rina okta said...

yoyoy...hayuuu, smg ada kesempatan kesana qt yak ^^

travelling?? owh tentuuu...kebanyakan sih blind travelling, haha...cm tau info dr internet, nekat deh sm 2 temen cowok daku pergi, dan parahnya daku yg selalu didaulat jd leader perjalanan, hahaha

emg mo kemenong??

Fathoni Arief (MF Arief) said...

Belanda oh Belanda...

dunia rina okta said...

wewh maz...baru bangun tidur yak?? daku rina, maz, bukan belanda :P

Post a Comment